Unboxing Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB: Kenikmatan Sejuk di Tangan Anda

Emomcare 1200 mAh 3 Gear KIpas angin Kecil USB

Hai, Sahabat INFOPEDIA! Selamat datang kembali di artikel kami kali ini. Kali ini kami akan membahas tentang Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB, sebuah kipas angin portabel yang praktis dan menyegarkan. Dengan menggunakan kipas ini, Anda dapat menikmati udara sejuk di mana saja dan kapan saja.

Spesifikasi dan Harga

Spesifikasi Detail
Masa Garansi Tidak Garansi
Jenis Garansi Tidak Garansi
Tegangan 5V
Stok 5405
Dikirim Dari KAB. TANGERANG

Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB telah terjual sebanyak 79,7 ribu unit dengan harga Rp28.900. Kipas ini memiliki stok sebanyak 5405 unit dan dikirim dari Kabupaten Tangerang. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memperoleh kipas angin kecil yang praktis ini!

Deskripsi Produk

GARANSI BARANG MENGIKUTI GARANSI SHOPEE, SAAT BARANG DITERIMA MOHON DICEK TERLEBIH DAHULU, DAN JANGAN KLIK "PESANAN DITERIMA" TAPI KLIK "PERPANJANG MASA GARANSI" JADI BARANG BISA DIKEMBALIKAN JIKA TIDAK BERFUNGSI DENGAN BAIK. JIKA SUDAH KLIK "PESANAN DITERIMA" DAN PESANAN SELESAI, KAMI TIDAK BERTANGGUNG JAWAB UNTUK KERUSAKAN TERSEBUT.

Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB adalah kipas angin yang praktis dengan kemampuan pengisian menggunakan USB. Kipas ini memiliki ukuran yang kompak, dengan tinggi 23cm dan diameter lingkar 12cm. Anda dapat dengan mudah membawa kipas ini dalam perjalanan atau menggunakan di rumah untuk mendapatkan angin segar.

Kipas angin ini memiliki tiga pilihan kecepatan angin, yang dapat disesuaikan dengan preferensi Anda. Anda dapat menikmati angin yang kencang dan sejuk sesuai dengan kebutuhan Anda. Desain pegangan tangan pada kipas ini juga sangat humanis, memberikan kenyamanan saat digunakan.

Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB juga dilengkapi dengan basis yang dapat digunakan untuk menjaga kipas tetap stabil saat diletakkan di atas meja atau permukaan datar lainnya. Selain itu, kipas ini memiliki fitur pengisian ulang (rechargeable), sehingga Anda dapat mengisi daya kembali kipas ini dengan mudah menggunakan kabel USB yang disertakan.

Kesimpulan

Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB adalah pilihan yang tepat bagi Anda yang menginginkan kipas angin portabel yang praktis dan dapat memberikan udara sejuk di tangan Anda. Dengan harga Rp28.900, Anda dapat memperoleh kipas angin berkualitas ini. Jangan ragu untuk segera membeli dan menikmati kesejukan yang diberikan oleh Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB!

Jika Anda tertarik untuk membeli Emomcare 1200 mAh 3 Gear Kipas Angin Kecil USB, silakan klik tombol di bawah ini untuk langsung menuju halaman pembelian.