Harga dan Review Nazava Murni - Water Purifier - Filter Air Siap Minum

Hello INFOPEDIA! Selamat datang di artikel kami yang akan membahas tentang Nazava Murni - Water Purifier - Filter Air Siap Minum. Jika Anda sedang mencari filter air minum terbaik dan terjangkau untuk rumah tangga di Indonesia, Nazava Murni adalah solusinya. Dalam artikel ini, kami akan memberikan review lengkap mengenai spesifikasi, keunggulan, dan harga produk ini. Mari kita simak bersama!

Spesifikasi Produk

Merek Nazava
Berat Produk 3kg
Negara Asal Indonesia
Masa Garansi 12 Bulan
Jenis Garansi Garansi Internasional
Perangkat Manual Ya
Tipe Dispenser Air Standing
Fitur Dispenser Air Pemurnian Air
Metode Pemurnian Air Karbon Aktif, Gravity Micro Filtration
Konsumsi Daya 0W
Kapasitas Volume 32L
Tegangan 0V
Dimensi (P x L x T) 33 x 33 x 80
Umur Hidup 10 tahun
Stok 763
Dikirim Dari KAB. BANDUNG

Deskripsi Produk

Filter Air Minum terbaik dan terjangkau untuk rumah tangga Indonesia adalah Nazava Murni. Tidak ada yang lebih penting di dunia ini selain air. Jika Anda setuju, pertanyaan selanjutnya adalah sudahkah air yang Anda gunakan di rumah 100% bebas dari kuman?

Mungkin Anda akan jawab, "ya saya sudah pakai air isi ulang yang lebih bersih". Namun tahukah Anda jika pengolahan air isi ulang tidak 100% menghilangkan bakteri? Merebus air juga tidak bisa menjernihkan air?

Seharusnya ada cara mendapatkan air minum yang lebih cerdas! Untuk itu Nazava merancang filter air minum Nazava Murni. Nazava Murni water purifier dapat menjadikan air mentah bisa langsung diminum tanpa harus dimasak terlebih dahulu. Tanpa perlu menggunakan listrik bahkan baterai. Tentu saja air yang keluar dari filter air minum Nazava adalah 100% aman untuk diminum. Dengan menggunakan saringan air minum Nazava Murni hidup Anda menjadi senyaman hidup di negara maju di mana air dari keran wastafel pun bisa langsung diminum.

Anda cukup TTM-an saja dengan Filter Air Minum Nazava Murni ini. Tuang, Tunggu, dan Minum. Cara yang mudah dan gampang bukan? Dapat dilakukan oleh semua anggota keluarga!

Nazava Murni Water Purifier dilengkapi dengan Nazava PROT3CT yang mampu secara efektif menyaring semua kotoran, bakteri maupun zat-zat terlarut yang berbahaya dari air. Dengan ukuran yang sangat kecil 0,4 micron, bakteri tidak bisa lewat. Selain itu, Nazava PROT3CT dilengkapi dengan lapisan nano silver yang dapat membunuh bakteri. Lapisan perak ini banyak dipakai pada peralatan rumah sakit sebagai langkah sterilisasi peralatan medis dari kuman dan bakteri. Sebagai tambahan, karbon aktif dalam filter air minum Nazava Murni akan berfungsi sebagai pengikat zat kimia yang larut dalam air, menghilangkan bau tidak sedap, dan memperbaiki rasa air sehingga air minum Anda akan terasa lebih segar.

Untuk ketahanannya, Nazava Murni dapat digunakan hingga 7000 Liter atau setara dengan 2-3 tahun pemakaian (tergantung jenis air yang digunakan). Untuk mengetahui kapan Nazava PROT3CT perlu diganti, setiap paket pembelian dilengkapi dengan sensor. Dengan harga yang kurang dari Rp500.000.-, dan perkiraan ketahanan itu, maka Filter air Nazava Murni tergolong sangat murah. Apalagi kalau dibandingkan dengan menggunakan jasa air isi ulang atau membeli galon setiap minggu sekalipun. Jadi tunggu apalagi? Segera beralih ke Filter Air Minum Nazava Murni untuk kepastian kualitas air minum Anda dan keluarga.

Kelengkapan Paket:

  • 1x wadah penampung air (stand, wadah bawah, wadah atas, keran & tutup)
  • 1x Nazava PROT3CT for Murni (1 keramik, 2 mur, selang, alat pengukur & spon pembersih)
  • Manual penggunaan & barcode garansi
  • Kardus box packaging yang cantik

Harga: Rp470.000,-

Kesimpulan

Nazava Murni - Water Purifier - Filter Air Siap Minum adalah solusi terbaik untuk memperoleh air minum yang aman dan berkualitas di rumah tangga Anda. Dengan fitur-fitur unggulan seperti pemurnian air tanpa menggunakan listrik, perlindungan dari kuman dan zat-zat berbahaya, serta harga yang terjangkau, Nazava Murni menjadi pilihan yang tepat. Dapatkan kepastian kualitas air minum Anda dan keluarga dengan Nazava Murni sekarang juga! Jangan ragu untuk memanfaatkan promo harga khusus yang sedang berlangsung. Pesan sekarang dan nikmati kenyamanan hidup dengan air minum yang sehat!

Sekian artikel kami tentang Nazava Murni - Water Purifier - Filter Air Siap Minum. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!