Promo Terbatas: Pompa Air Galon Elektrik Portable dengan Diskon Menarik!

Pompa Air Galon Elektrik Portable

Apakah Anda mencari solusi praktis untuk memudahkan pengambilan air dari galon? Jika iya, maka Pompa Air Galon Elektrik Portable adalah pilihan yang tepat untuk Anda! Dengan lebih dari 1,6 ribu unit terjual dan harga spesial Rp63.900, produk ini telah menjadi favorit banyak konsumen.

Jangan lewatkan kesempatan mendapatkan pompa air yang sangat praktis ini dengan harga terjangkau. Tersedia stok diskon sebanyak 95 unit, sementara stok lainnya mencapai 9301 unit. Produk ini dikirim langsung dari Kota Tangerang, sehingga Anda dapat menerimanya dengan cepat.

Spesifikasi Produk:

Bahan Tubuh ABS
Waktu Pengisian Daya 2-3 Jam
Cas Ulang Kabel Micro USB
Kapasitas Baterai 1200mAh
Tegangan Listrik 5V/1A
Daya 4W

Pompa air ini memiliki fitur yang sangat praktis. Desainnya dapat dilipat untuk menghindari saluran air kotor dan juga menghemat ruang penyimpanan setelah dilipat. Anda dapat membawanya dengan mudah saat berkemah atau melakukan aktivitas di luar ruangan lainnya.

Dispenser air ini dilengkapi dengan baterai isi ulang 1200mAh yang memungkinkan penggunaan sekitar 8 botol air setelah daya terisi penuh. Cocok digunakan di rumah, kantor, saat berkemah, piknik, pantai, atau acara BBQ. Dengan menggunakan material ABS berkualitas tinggi dan pipa air berbahan silicon food grade, dispenser air ini aman digunakan karena tidak beracun dan tidak berbau. Penggunaannya pun sangat mudah dengan hanya menggunakan satu tombol, sehingga baik anak-anak maupun orang tua dapat menggunakannya dengan nyaman.

Dispenser air ini juga kompatibel dengan berbagai ukuran botol, mulai dari 4.5L, 5L, 7.5L, 10L, 11.3L, 15L, hingga 18.9L. Anda tidak perlu khawatir tidak cocok dengan botol galon yang Anda miliki.

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan pompa air galon elektrik portable ini dengan harga diskon yang terbatas. Kami menyediakan jaminan kepuasan 100%, sehingga jika Anda tidak puas dengan produk kami, Anda dapat menghubungi kami dan kami akan memberikan solusi dalam waktu 12 jam.

Ikuti toko kami untuk mendapatkan lebih banyak kejutan lainnya! Dapatkan kenyamanan dan kemudahan dalam pengambilan air galon dengan Pompa Air Galon Elektrik Portable ini. Segera miliki produk ini dengan mengklik tombol di bawah ini!

Temukan Kemudahan dan Kenyamanan dengan Pompa Air Galon Elektrik Portable