Promo Blender Portable Mini 6 Pisau: Nikmati Kualitas Terbaik dengan Harga Diskon!

Promo Blender Portable Mini 6 Pisau: Nikmati Kualitas Terbaik dengan Harga Diskon!

Hello INFOPEDIA! Apakah Anda sedang mencari blender portable yang praktis dan berkualitas? Jika iya, maka Blender Portable Mini 6 Pisau adalah jawabannya! Dengan harga terjangkau Rp106.000, blender ini menawarkan berbagai fitur canggih dan desain yang portabel. Dalam artikel ini, kami akan mengulas secara detail spesifikasi produk ini serta keunggulannya. Jadi, simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi yang Anda butuhkan.

Spesifikasi Produk

Fitur Deskripsi
Negara Asal China
Masa Garansi 5 Tahun
Jenis Garansi Garansi Supplier
Tipe Blender Blender Portabel
Tipe Juicer Citrus Juicer
Fitur Blender Pisau Dapat Dilepas, Penghancur Es, Nutrition Extraction
Bahan Kaca
Fitur Juicer Anti-Selip, Dishwasher Safe, Oversize Feeder Mouth, Smart Control, Juicer Buah
Tegangan 3.7V
Kapasitas Volume 400ml
Berat Produk 600g
Dimensi (P x L x T) 9*9*21cm
Konsumsi Daya 60W
Stok 2580
Dikirim Dari KAB. TANGERANG

Deskripsi Produk: Blender Portable Mini Juice Blender 6 Pisau Juicer Portable USB Pembuat Jus Elektrik Rechargeable Mini Mixer Ice Crusher. Dapatkan pengalaman blender yang praktis dan efisien dengan Blender Portable Mini 6 Pisau. Dengan harga Rp106.000, blender ini tidak hanya terjangkau, tetapi juga menawarkan berbagai fitur unggulan. Terbuat dari bahan kaca yang berkualitas, blender ini dirancang untuk memberikan kinerja optimal dalam mengolah berbagai bahan makanan.

Catatan (harus dilihat!):

  • Packing kami aman! Jangan khawatir! Kami menggunakan bungkus gelembung dua lapis di dalam dan di luar, sehingga Anda menerima produk dengan aman!
  • Menggunakan bahan botol bayi PCTG food grade, yang lebih aman dari kaca dan plastik~
  • Lampu merah dan biru yang berkedip secara bergantian disebabkan cangkir tidak ditutup sepenuhnya (cangkir tidak terpasang dengan benar dan disekrupkan ke mixer).
  • Aman Untuk Digunakan, Tidak Mulai Kalau Cangkir And Tubuh Di Pisahkan. Juicer tidak dapat dihidupkan saat mengisi daya. Kencangkan Cangkir Sampai Lampu Biru Berkedip, Botol air tidak dapat dibuka tanpa mengencangkannya, Setelah Memulai, Lampu Biru Akan Tetap Menyala~
  • Jika Lampu Indikator Berkedip Merah Berarti Baterai Lemah~

Keunggulan Blender Portable Mini 6 Pisau

1.6 Bilah Pisau Tangguh

Blender Juicer ini dirancang memiliki 6 Bilah Tajam 304 dengan Power yang kuat, Kecepatan Super sekitar 21000 RPM, melumat es, membuat buah dan sayuran menjadi smoothie sangat mudah, hanya dalam waktu 30 detik.

2.Baterai Isi Ulang

Baterai Charge Built-in berkualitas tinggi 2400 mAh. Juicer ini dapat di-recharge dengan berbagai cara, pakai power bank, charger tipe adaptor, juga komputer. 1 jam Baterai di-Charge Penuh, bisa untuk 20 x nge-Juice.

3.Berbahan Dasar Aman

Juicer Tipe Cup Portabel kami terbuat dari bahan ABS yang awet, bahan food grade PCTG, tidak beracun, dan bebas BPA. Bahannya aman, sehat dan ramah lingkungan.

4.Cup Portabel

Dapat digunakan sebagai Cup Biasa dengan tutupnya. Bisa juga Cup Rangkap, yang lebih nyaman dan tidak perlu diganti. Mudah dibawa, cocok untuk dapur, kantor ataupun aktifitas luar-ruang.

5.Serba Guna

Blender Tipe Cup Portabel ini sangat bagus untuk membuat Smoothie porsi 1 orang yang bergizi, Blender Jus, Mixer Buah, Sayuran, Kopi, Susu Bubuk, Protein Shake, dan Makanan Tambahan Bayi.

Informasi Produk

Jumlah bilah: 6 bilah
Ukuran Juicer: 8.2*19.5cm
Ukuran Cangkir: 6*13 cm
Bahan Badan Cangkir: Bahan food grade PCTG
Kecepatan Kosong Muatan: sekitar 21000 ± 14% RPM
Waktu Charge Baterai: sekitar 3-4 jam
Spesifikasi Baterai: 2400mAh
Kapasitas Nge-Jus Baterai Penuh: Sekitar 20 x
Fungsi: Membuat Jus, Mengaduk, Milkshake

Informasi Pengemasan

  • 1 * Kabel USB
  • 1 * Juicer/2 * Juicer
  • 1 * Tutup cangkir
  • 1 * Panduan

Layanan Purna Jual:
Masalah kualitas produk apa pun, pengembalian dan penukaran gratis!

Segera Dapatkan Blender Portable Mini 6 Pisau dengan Harga Diskon!

Jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki blender portable berkualitas ini dengan harga promo! Dapatkan Blender Portable Mini 6 Pisau sekarang juga dan nikmati kemudahan dalam membuat jus, smoothie, dan berbagai minuman sehat lainnya. Klik tombol di bawah ini untuk membeli sekarang!